PERKIM TERKINI

Penyerahan Sertifikat Program PTSL Kabupaten Ngawi

Selasa, 6 Februari 2024

Kantah ATR / BPN Ngawi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi menyerahkan 1060 Sertifikat PTSL secara simbolis di Desa Ngrambe, Kecamatan Ngrambe, dan Desa cepoko sebanyak 1.224 Sertifikat. yang dilaksanakan di Gedung Graha Semar yang berada di Jalan Sidokerto Sidomulyo Ngrambe pada hari Selasa (6/2/2024).Penyerahan Sertifikat kepada masyarakat penerima Program PTSL dilaksanakan langsung oleh Bapak Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST, MH. bersama rombongan dari Kantah ATR/BPN Ngawi dan Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Kabupaten Ngawi.

Penyerahan Sertifikat PTSL dilaksanakan mulai hari Sabtu (3/2/2024) yang dilaksanakan di Desa Kalang, Pitu sebanyak 503 Sertifikat, Desa Dawu, Paron sebanyak 941 Sertifikat yang diserahkan langsung oleh Bapak Sekertaris Daerah Kab Ngawi Drs. Mokh. Sodiq Triwidyanto, M.Si beserta rombongan dari ATR/BPN Ngawi dan Dinas Perkim Kab Ngawi.

  • Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL oleh Bupaty Ngawi Ony Anwar Harsono, ST, MH. di Desa Ngrambe dan Desa Cepoko, Kab Ngawi